Daftar judul Skripsi Informatika, Sistem Informasi, Teknik elektro, Manajemen Informatika, Teknik Komputer PART V


1501. Sistem Informasi Geografis Berbasis Web Untuk Potensi Daerah Di DIY
1502. Sistem Informasi Kepakaran Berbasis Web
1503. Optimisasi Masalah Transportasi Linear Menggunakan Algoritma Genetika
1504. Program Aplikasi Sistem Informasi Pondok Pesantren Di Kota Yogyakarta Berbasis Web
1505. Sistem Informasi Keabsahan Data Kendaraan Bermotor Di Samsat DIY Berbasis WAP (Studi Kasus Kantor Samsat DIY)
1506. Aplikasi E-Government Pada Dinas Pendapatan Daerah (Studi Kasus Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Dati 2 Kudus)
1507. Aplikasi Jaringan Syaraf Backpropagation Dengan Metode Pembelajaran Gradient Descent Dengan Momentum Untuk Penyelesaian Masalah Analisis Tuntun Waktu
1508. Analisis Perbandingan Metode Penyelesaian Akar-Akar Persamaan Pada Bentuk Persamaan Linier Dan Non-Linier
1509. Visualisasi Penyelesaian Persamaan Linier Dengan Menggunakan Metode (Aturan) Cramer Sebagai Alat Bantu Ajar
1510. Visualisasi Alat Bantu Ajar Untuk Menyelesaikan Sistem Persamaan Linear Dengan Metode Invers Matriks
1511. Sistem Informasi Manajemen Pada Perusahaan Yang Bergerak Dalam Bidang Supplier Alat-alat Laboratorium, Bahan Kimia Dan Alat Kesehatan
1512. Perancangan Perangkat Lunak Untuk Visualisasi Intensitas Cahaya Yang Sesuai Dengan Kebutuhan Berdasarkan Besar Bukaan Pada Dinding
1513. Aplikasi Berbasis Web Untuk Bursa Kerja Menggunakan PHP Dan Mysql (Studi Kasus Di Alumni Carrier Center UII)
1514. Aplikasi Jaringan Syaraf Tiruan Sebagai Metode Alternatif Prakiraan Beban Jangka Pendek Dengan Menggunakan Algoritma Backpropagation
1515. Implementasi Instruksi Komputer Berbasis Web Untuk Siswa SMU
1516. Implementasi Fuzzy Logic Pada Peramalan Produksi
1517. Membangun Perangkat Lunak Sebagai Alat Bantu Pengajaran Berbasis Multimedia Tentang Benda-Benda Dilangit
1518. Aplikasi Mel Script Untuk Animasi Gerak Organ Tubuh Manusia Menggunakan Konsep JLD (Joint-Dependent Local Deformations)
1519. Perangkat Ajar Berbantuan Komputer Untuk Visualisasi Algoritma Dan Pemrograman Dalam Pencarian Data
1520. Visualisasi Penentuan Penempatan Produk Untuk Penyimpanan Pada Suatu Gudang (Warehouse)
1521. Aplikasi Learning Vector Quantization Dalam Jaringan Saraf Tiruan Dalam Mendeteksi Gejala Penyakit Autisma
1522. Software Bantu Untuk Pemanfaatan Algoritma Genetika Dalam Penyelesaian Kasus Travelling Salesman Problem
1523. Visualisasi Rute Bus Kota Di Daerah Istimewa Yogyakarta
1524. Analisis Perbandingan Algoritma Penyelesaian Transformasi Fourier Cepat Antara Algoritma Sande Tukey Dengan Algoritma Cooley Tukey
1525. Studi Dan Implementasi Algoritm Luc Untuk Penyandian Data
1526. Rancang Bangun Sistem Informasi Bisnis Networking Pada Perusahaan Glodquest International ltd.
1527. Transfer Data Menggunakan Ftp Dengan Memanfaatkan Web Dan PHP
1528. Sistem Informasi Penerbitan Dan Distribusi IKAPI DIY Yang Dapat Diakses Secara Online Berbasis Web
1529. Rancang Bangun Sistem Informasi Laboratorium Klinik Yang Menggunakan PHP Dan Mysql
1530. Aplikasi E-Commerce Pemasaran Hasil Produksi Pada Perusahaan Kaleng Dan Tutup Botol (Studi Kasus Di Perusahaan Citra Mandiri Metalindo Bekasi)
1531. Membangun Xml Web Services Dalam Aplikasi Windows Form (Aplikasi Kriptografi Menggunakan Algoritma Simetris) Dan Aplikasi Web Asp.Net (Sistem Informasi Bursa Kerja)
1532. Membangun Perangkat Lunak Guna Membantu Penganggaran Modal Dalam Investasi Di Suatu Perusahaan
1533. Analisis Perbandingan Metode Penyelesaian Persamaan Deferensial Simultan Berukuran Besar Dan Kecil
1534. Sistem Pendukung Keputusan Untuk Menentukan Alternatif Pengembangan Produk Menggunakan Metode Analitycal Hierarchi Process (AHP)
1535. Perpaduan System Begin-Trans Dan Roll Back Pada Modul-Ctm Di PT. Tigaraksa Satria
1536. Penerapan Artificial Intelligence Dengan Metode Depth First Search Dan Metode Breadth First Search Dalam Menyelesaikan Suatu Permasalahan
1537. Visualisasi Reaksi Kimia Sebagai Alat Bantu Pembelajaran Untuk Siswa Sekolah Menengah Umum
1538. Media Informasi Tempat Hiburan Melalui Ponsel Berbasis WAP Di Yogyakarta
1539. Peta Dakwah LDI Di Kodya Yogyakarta
1540. Aplikasi Sistem Informasi Pemerintah Kota Tegal Berbasis Web
1541. Cara Tepat Memilih Kendaraan Sepeda Motor Menggunakan Fuzzy Database
1542. Visualisasi Penentuan Lokasi Dan Tata Letak Fasilitas Dengan Menggunakan Metode QAP (Quadratic Assignment Problem)
1543. Sistem Aplikasi Penilaian Lulusan Menggunakan Basis Data Fuzzy Model Tahani (Studi Kasus: FTI Universitas Islam Indonesia)
1544. Rancang Bangun Sistem Informasi Geografis Lokasi Instansi-Instansi Pemerintah Dan Prasarana Umum Kodya Jogjakarta
1545. Membangun SIG Tempat-Tempat Bersejarah Di Pulau Bintan Berbasis Web
1546. Memaksimalkan Pelayanan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) di UPT Kota Semarang
1547. Rancang Bangun Sistem Informasi Untuk Tranfusi Dan Donor Darah Di Rs Dr Sardjito Yogyakarta
1548. Rancang Bangun Sistem Informasi Geografis (SIG) Jabotabek
1549. Penerapan Metode Simulated Annealing Dalam Pencarian Tata Letak Lokasi Mesin Produksi
1550. Sistem Informasi Pemesanan Industri Furniture Melalui Internet
1551. Membangun Sistem Informasi Geografis (SIG) Lokasi Komoditi Unggulan Diy
1552. Fuzzy Expert System Untuk Prediksi Harga Saham Pada Pasar Modal Indonesia Berbasis Web
1553. Pengamanan Data Citra Dengan Menggunakan Metode Data Encryption Standart Atau DES
1554. Sistem Pakar Untuk Pendeteksian Penyakit Kandungan (Studi Kasus: Masa Kehamilan Triwulan Pertama)
1555. Program Bantu Pengambilan Keputusan Untuk Menentukan Nilai Ekonomis Pembangunan Sistem Informasi Dengan Metode Payback Periods, NPV, ROI dan IRR
1556. Metode Updating Dalam Bentuk Koefisien Regresi
1557. Pembuatan Aplikasi Registrasi KKN di LPM UII Berbasis Web Menggunakan Bahasa Pemrograman Internet PHP Dan Mysql
1558. Pembuatan Aplikasi Berbasis Web Untuk Manajemen E-Learning
1559. Analisis Perbandingan Metode Pendekatan Rekursif Dan Pemrograman Dinamis Dalam Penyelesaian Persoalan World Series Odds
1560. Analisis Stabilitas Ukuran Langkah Metode-Metode Penyelesaian Sistem Persamaan Diferensial Numerik
1561. Sistem Informasi Manajemen Inventory Produk Pameran Jewelry Yogyakarta
1562. Simulasi Dan Visualisasi Pengukuran Beda Tekanan Pada Sistem Uji Pemipaan Skala Kecil
1563. Rancang Bangun Sistem Informasi Pariwisata Kraton Yogyakarta Berbasis Virtual Menggunakan VRML
1564. Simulasi Gerak Virtual Lepas Landas Pesawat Terbang Menggunakan Simulink
1565. Visualisasi Sistem Informasi Obyek Wisata Sarangan
1566. Web Content Management Berbasis Web Menggunakan PHP Dan Mysql
1567. Membangun Sistem Perangkat Lunak Untuk Efisiensi Biaya Proyek Pembangunan Dengan Memanfaatkan Float Pada Metode Analisis Jaringan Kerja
1568. Membangun Perangkat Lunak Untuk Data Clustering Menggunakan Jaringan Syaraf Algoritma Kohonen Self Organizing
1569. Pengembangan Program Aplikasi Database Untuk Tanaman Anggrek
1570. Analisis Stabilitas Dari Pendekatan Beda Hingga Menggunakan Procedure Well Known Von Neumann
1571. Aplikasi Menggunakan Basis Data Fuzzy Untuk Pertimbangan Dalam Pengambilan Kebijaksanaan Penanganan Masalah Kesehatan Ibu Dan Anak
1572. Teknik Cluster Menggunakan Metode Kohonen Self Organizing (Kasus: Hasil Ujian Penerimaan Mahasiswa Baru UII)
1573. Penentuan Kesesuaian Lahan Untuk Pengembangan Komoditas Padi Unggul Dengan Metode LVQ (Learning Vektor Quantization)
1574. Sistem Pendukung Keputusan Untuk Menentukan Nilai Mark Up Dalam Mendapatkan Harga Penawaran Pada Sebuah Kontraktor
1575. Penyelesaian Masalah Penugasan Dengan Algoritma Genetika
1576. Pembuatan Sistem Akuntansi Pajak Daerah Menggunakan Delphi, PHP Dan Oracle (Studi Kasus di BPKKD Kab. Sleman)
1577. Sistem Informasi Eksekutif Untuk Penjualan Dan Pembelian Pada CV. Sahabat
1578. Nested Relation Data Model
1579. Sistem Informasi Alumni Dengan Menggunakan Aturan Basis Data Fuzzy
1580. Pembuatan Aplikasi Electronic Procurement Menggunakan PHP & Mysql
1581. Sistem Pendukung Keputusan Untuk Mensimulasikan Masalah Penugasan Menggunakan Sistem Basis Data Fuzzy
1582. Alat Bantu Ajar Fuzzy Inference System Menggunakan Metode Mamdani
1583. Program Game Sketboard Jet Dengan Menggunakan Action Script Pada Flash Mx
1584. Membangun Aplikasi Media Online Electronic Promotion Entertainment Sub Bidang Band Indie Jogjakarta Dengan PHP Dan Mysql
1585. Implementasi Fis Menggunakan Fuzzy Subtractive Clustering Untuk Peramalan Produksi Air Pada PDAM
1586. Simulasi Program Untuk Pengaturan Traffic Light Berbasis Fuzzy Logic
1587. Implementasi Smartcard Pada Sistem Transaksi Prabayar (Implementasi Smartcard Pada Sistem Transaksi Prabayar Pada Kasus Server)
1588. Implementasi Smartcard Pada Sistem Transaksi Prabayar (Implementasi Smartcard Pada Sistem Transaksi Prabayar Pada Kasus Client)
1589. Pembuatan Aplikasi Untuk Penelusuran Silsilah Keluarga
1590. Membangun Aplikasi Electronic Job Untuk Sub Bidang Teknologi Informasi Berbasis Web
1591. Peramalan Laju Populasi Sel Pada Proses Fermentasi Penicillin Dengan Pemodelan Metode Marquardt
1592. Implementasi Metode Duine Mccluskey Untuk Meminimumkan Ungkapan Boolean Dibanding Dengan Menggunakan Metode Peta Karnaugh
1593. Aplikasi Software Keylogger Dengan Pemrograman Windows API
1594. Aplikasi Web Dan WAP Untuk Sistem Informasi Bank Darah
1595. Analisis Perbandingan Metode Penyelesaian Persoalan Nilai Eigen Dan Vektor Eigen Sebagai Penyelesaian Sistem Persamaan Homogen Berukuran Besar
1596. Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Desain Interior Menggunakan Metode Analytical Hierarchy Process (AHP)
1597. Aplikasi Metode Proyeksi Sinar-X Dan Metode Proyeksi Balik Untuk Menyusun Algoritma Rekonstruksi Citra Digital Pada Analisis Bentuk
1598. Pembuatan Aplikasi Sistem Pendukung Keputusan Menggunakan Proses Profile Matching Dan Analisis Gap Untuk Kenaikan Jabatan Dan Perencanaan Karier
1599. Membangun Sistem Komputerisasi Aktivitas Sampel Radionuklida Lewat Antarmuka Rs-232 Di Bidang Metrologi Radiasi Batan
1600. Pemanfaatan Sistem E-Learning Pada Jurusan Teknik Informatika Fakultas Teknologi Industri Universitas Islam Indonesia
1601. Pemanfaatan Sistem E-Learning Pada Jurusan Teknik Informatika Fakultas Teknologi Industri Universitas Islam Indonesia
1602. Sistem Pakar Untuk Diagnosa Troubleshooting Komputer Menggunakan Metode Certainty Factor
1603. Sistem Informasi Geografis (SIG) Kepariwisataan Berbasis Web Di Kuningan, Jawa Barat
1604. Aplikasi Web Untuk Pengiriman Sms Dari Internet Ke Handphone
1605. Implementasi Pemrograman Opengl Untuk Animasi Gerak Pantul Objek
1606. Kompresi Citra Dengan Metode Hadamard Menggunakan Matriks 4×4 Dan 8×8
1607. Rancang Bangun Game Brake-Out Pada Mobile Phone Dengan Menggunakan J2me (Java 2 Micro Edition)
1608. Studi Dan Implementasi Algoritma Kriptografi Kunci Publik Rsa Dan Luc Untuk Penyandian Data
1609. Penandaan Simulasi Deret Waktu Tak Beraturan Dengan Menggunakan Struktur Fraktal
1610. Sistem Informasi Uji Kelayakan Standar Nasional Indonesia (SNI) Makanan Dan Minuman Pada Balai Riset Dan Standarisasi Industri Dan Perdagangan Semarang
1611. Prediksi Nilai Tukar Rupiah Terhadap Yen Jepang Pada Kurs Sport Dengan Jaringan Syarat Tiruan
1612. Perancangan Sistem Fuzzy Untuk Proses Pengambilan Keputusan Dengan Fuzzy Assosiative Memory (FAM)
1613. Membangun Program Aplikasi Untuk Bidirectional Associative Memory
1614. Web Portal E-Commerce Banyak Perusahaan
1615. Pembuatan Aplikasi CRM (Customer Relationship Management) Untuk Perusahaan Retail
1616. Perancangan Sistem Informasi Penerimaan Siswa Baru Berbasis Web Dengan Menggunakan PHP Dan Mysql
1617. Rancang Bangun Sistem Informasi Berbasis Multimedia Pada Malioboro Mall
1618. Komputasi Perhitungan Ilmu Falak Untuk Menghitung Arah Kiblat, Awal Waktu Shalat, Awal Bulan Qomariyah
1619. Implementasi Algoritma Run Length, Half Byte Dan Huffman Untuk Kompresi File
1620. Smoothing Image Dengan Metode Gaussian Filtering
1621. Perancangan Perangkat Lunak Untuk Layanan Mobile Banking (M-Banking) Berbasiskan Teknologi Wireless Aplication Protocol (WAP)
1622. Sistem Informasi Pemasangan Papan Reklame Kotamadya Yogyakarta (Studi Kasus Di Dipenda Yogyakarta)
1623. Prediksi Status Banjir Sungai Dengan Jaringan Saraf Tiruan Menggunakan Pemodelan Backpropagation
1624. Kohonen Self Organizing Map Untuk Pemetaan Bentuk Bidang Dimensi Dua Ke Bentuk Dimensi Satu
1625. Penggunaan Matrix Dalam Model Regresi Linier Dalam Menyelesaikan Suatu Permasalahan Yang Bersifat Regresi Linier Multiple
1626. Implementasi Permainan Bantumi Dengan Menggunakan Metode Best First Search
1627. Optimasi Tata Letak Barang Di Gudang Dengan Algoritma Genetika
1628. Studi Dan Implementasi Algoritma Thinplate Splines Dalam Morphing Dua Dimensi
1629. Aplikasi E-Commerce Dengan Fuzzy Database System
1630. Membandingkan Waktu Kompleksitas Algoritma Prim Dan Algoritma Kruskal Dalam Menentukan Minimum Spanning Tree
1631. Membangun Perangkat Lunak Sebagai Alat Bantu Pengajaran Biologi Tentang Substansi Genetika Dan Pola-Pola Hereditas
1632. Rancang Bangun Sistem Informasi Geografis (SIG) Untuk Prediksi Pola Penyebaran Penyakit Demam Berdarah Di Kabupaten Sleman, DIY
1633. Studi Dan Implementasi Gerak Aliran Partikel Udara Menggunakan Aya Emendded Language (MEL) Scripts
1634. Perbandingan Analisis Kinerja Algoritma Exchange Dan Least Square Untuk Aproksimasi Fungsi Univariat
1635. Sistem Informasi Akuntansi Dana Pensiun Di Universitas Darul Ulum Jombang (UNDAR) Jombang
1636. Membangun Sistem Aplikasi Tanah Dan Barang Daerah Di Provinsi Jawa Tengah
1637. Rancang Bangun Sistem Informasi Pengadaan (Procurement) Obat-Obatan Dan Alat-Alat Kesehatan Untuk Rumah Sakit Berbasis Web
1638. Sistem Pendukung Keputusan: Penentuan Reorder Point Stock Obat Pada Instalasi Farmasi Rumah Sakit Pertamina Balikpapan Menggunakan Metode Economic Order Quantity (Eoq) Dan Atau Metode Service Level
1639. Rancang Bangun Animasi Seni Melipat Kertas Jepang (Origami)
1640. Implementasi Metode Pangkat Untuk Menentukan Nilai Eigen Sebuah Matriks
1641. Membangun Aplikasi Client Server System Informasi Kamera Digital Berbasis Pocket PC
1642. Aplikasi Spaning Tree Untuk Perhitungan Kabel Telkom
1643. Rancang Bangun Alat Bantu Ajar Pengenalan Lalu Lintas Untuk Anak Pra Sekolah Dengan Macromedia Flash Mx
1644. Desain Dan Implementasi Skill Dan Action Games Menggunakan Dark Basic Dengan Study Kasus Road Race Game
1645. Rancang Bangun Sistem Informasi Geografis (SIG) Untuk Pemetaan Potensi Daerah Di Propinsi Lampung Dengan Menggunakan XML (Extensible Markup Language)
1646. Sistem Pendukung Keputusan Untuk Pengedalian Waktu Kerja Dengan Metode PERT (Program Evaluation Review Technique)
1647. Rancang Bangun Sistem Informasi Model Rumah Pada Perumahan Berdasarkan Konsep Virtualisasi
1648. Perancangan Dan Implementasi Sistem Informasi Eksekutif Inventory, Penjualan Dan Pembelian Barang PT. Asahi Kemas Utama
1649. Perancangan Dan Implementasi Sistem Informasi Eksekutif Inventory, Penjualan Dan Pembelian Barang Berbasis Web, Studi Kasus Pada Apotek Wahyu Farma
1650. Pengembangan Aplikasi Data Storage Dengan Fungsi Sharing
1651. Membangun Aplikasi Elektronik Lelang Yang Merupakan Representasi Forum Lelang Yang Sebenarnya Berbasiskan Web
1652. Sistem Aplikasi Kamus Bahasa Arab Online Berbasis Web
1653. Rancang Bangun Proses Penambangan Batu Bara Dengan Macromedia Flash Mx
1654. Klasifikasi Pola Menggunakan Jaringan Probabilistik
1655. Aplikasi Basis Data Fuzzy Untuk Rekomendasi Pemilihan Agen Travel Pada Daerah Asal Yogyakarta
1656. Aplikasi Jaringan Syaraf Tiruan Dengan Menggunakan Metode Jaringan Basis Radial Untuk Prediksi Harga Saham Pada Pasar Modal Indonesia
1657. Membangun E-Library Hadist Berbasis Web
1658. Studi Kriptografi Dan Implementasi Algoritma Rivert Code 6 (Rc6) Dalam Enkripsi/Deskripsi Data
1659. Perancangan Dan Pembuatan Perangkat Lunak Monitoring Stock di PT. Aseli Dagadu Djokdja Berbasis Short Message Service
1660. Perancangan Pembangunan dan Pembuatan Perangkat Lunak Pemesanan Tiket Bioskop XYZ Berbasis Web dan WAP
1661. Merancang Dan Membangun Perangkat Lunak Permainan Teka-Teki Silang Yang Dinamis
1662. Pemodelan VRML (Virtual Reality Modelling Language) Dalam Mendukung Pemasaran Property Secara Online
1663. Membangun Perangkat Lunak Untuk Belajar Berhitung Sempoa Dengan Macromedia Flash
1664. Membangun Aplikasi Tes ESQ (Emotional Spiritual Quotient) Berbasis Web
1665. Sistem Pemantauan Jaringan Dengan Pelaporan SMS Berbasis SNMP Dan Antarmuka PHP
1666. Penerjemah Inggris – Indonesia Berbasis Web
1667. Membangun Perangkat Lunak Untuk Sistem Turnamen Sepakbola Berbasis Web
1668. Rancang Bangun Perangkat Lunak Untuk Deteksi Tepi Citra Menggunakan Operator Kompas
1669. Aplikasi Berbasis Web Untuk Pencarian Mp3 Dalam Local Area Network
1670. Analisis Kinerja Metode Conjugate Gradien Dan Metode Alih Ragam Gelombang Singkat Untuk Menyelesaikan Sistem Persamaan Linier Berukuran Besar
1671. Fuzzy Multi-Criteria Decision Making (FMCDM)
1672. Penyelesaian Game Tic Tac Toe Menggunakan Heuristic Search
1673. Aplikasi Pendaftaran Pasien Online Berbasis WAP Pada Happy Land Medical Centre
1674. Parsing Dengan Implementasi Metode Teknik Pengecekan Stack Untuk Optimasi Tag HTML
1675. Komputasi Sistem Pengolahan, Pencarian, Penggolongan Arsip Undang-Undang Di Low Office
1676. Komputasi Ilmu Falak Untuk Menghitung Awal Waktu Sholat Berbasis Sms
1677. Penerapan Arsitektur Multi-Tier Dengan Com+ Dalam Portal Jurnal
1678. Sistem Informasi Al-Quran Dan Hadist Riyadhus Sholihin Berbasis Web
1679. Rancang Bangun Sistem Informasi Untuk Pendestribusian Bbm Dan Barang Pada Spbu (Studi Kasus Di SPBU 44.574.01 Pandansimping, Prambanan, Klaten)
1680. Aplikasi Logika Fuzzy Untuk Pendukung Keputusan Pemilihan Akomodasi/Hotel Di Yogyakarta Berbasis WAP
1681. Studi Dan Implementasi Algoritma Rijndael Dalam Enkripsi/Deskripsi Data Untuk Keamanan Data
1682. Metode Backpropagation untuk Peramalan pada Sistem Informasi Pengendalian Stock dengan Supply Chain Management (Studi Kasus PT. Pupuk Sri Wijaya)
1683. Aplikasi Mobile Banking Berbasis Computer Telephony
1684. Rancang Bangun Sistem Informasi Primer Koperasi Karyawan Krakatau Steel Cilegon
1685. Sistem Informasi Dinas Sosial Kabupaten Sorong Berbasis Web
1686. Aplikasi VRML Untuk Membangun Obyek 3d Yang Interaktif Pada Sistem Lelang Mobil Online
1687. Implementasi Sms Gateway Pada Sistem Informasi Akademik Uii Berbasis Sms (Kasus: Sia Program Strata 1 Teknik Informatika UII)
1688. Penyelesaian Masalah Pengaturan Barang Dalam Kotak Dengan Algoritma Genetika
1689. Aplikasi Regristrasi Praktikum Mahasiswa Teknik Informatika UII Menggunakan Teknologi J2ME Networking
1690. Sistem Informasi Penjualan Dan Lelang Mobil Online Dengan Asp.Net
1691. Mobile Banking Berbasis SMS
1692. Pencarian Akar Kompleks Polinomial Menggunakan Metode Bairstows Dengan Delphi
1693. Rancang Bangun Pendistribusian Informasi E-Commerce Usaha Kecil Menengah Industri Kerajinan Rakyat Di Kasongan Bantul (Studi Kasus: Usaha Kecil Menengah Santos Craft)
1694. Studi dan Implementasi Watermarking Adaptive pada Citra Digital
1695. Sistem Informasi di Gajah Putra Jaya
1696. Membangun Aplikasi Intraweb Model Organisasi pada Perusahaan IT
1697. Sistem Reservasi Tiket Online dengan XML
1698. Aplikasi Pemesanan Tiket Pesawat Online Via Ponsel Menggunakan J2ME (Java 2 Micro Edition)
1699. Desain Dan Implementasi Plugin Maya Menggunakan Maya API Programming Untuk Efek Particle System Pada Animasi Gerak Koloni Semut
1700. Rancang Bangun Aplikasi Pengaburan Gambar Menggunakan Teknik Mozaik
1701. Menyelesaikan Masalah Penentuan Lokasi Fasilitas Menggunakan Fuzzy C-Means (FCM)
1702. Visualisasi Pencarian Rute Terpendek pada Suatu Peta Menggunakan Metode Djikstra
1703. Sistem Informasi Cuaca Wilayah Yogyakarta berbasis Web menggunakan Scalable Vector Graphic (SVG)
1704. Rancang Bangun Sistem Informasi Penjualan Berbasis Web pada Gardena Gypsum
1705. Sistem Aplikasi Rekomendasi Mobil Bekas (Second) dengan Menggunakan Metode Fuzzy Database
1706. Program Aplikasi Fuzzy MCDM Menggunakan Bilangan Fuzzy dengan Interval Aritmatik
1707. Studi Komparasi Algoritma-Algoritma dengan Teknik Heuristik untuk Penyelesaian TSP (Generate & Test, Hill Climbing, Tabu Search, Simulated Annealing dan Genetic Algorithm)
1708. Membangun Aplikasi E-zakat Studi Kasus Lembaga Amil Zakat Infak Shodaqoh Universitas Islam Indonesia (LAZIS UII) Berbasis Web)
1709. Rancang Bangun Sistem Pengolahan Data Akuntansi dan Administrasi PT. Surya Indotim Imex
1710. Perancangan dan Implementasi Sistem SMS Reminder untuk Check Up Pasien pada Rumah Sakit Ibu dan Anak Aisyiyah Klaten
1711. Pemanfaatan XML Web Services untuk Aplikasi e-Jobs dengan Visual Studio.NET
1712. Implementasi Reduksi Noise pada Citra dengan Metode Intensity Fitering dan Frequency Filtering
1713. Content Management System dengan Fitur Tes Rekruitmen Karyawan Baru Berbasis Website dengan menggunakan Fuzzy Methode Multi Criteria Decision Making
1714. Aplikasi Firewall Iptables dengan PHP
1715. Aplikasi Remote Sistem untuk Tool Administrator pada Jaringan LAN
1716. Pembuatan Prototype Animasi Tiga Dimensi dengan Menggunakan NeImmerse Library
1717. Teknik pengundian grup di sepak bola menggunakan logika fuzzy
1718. Aplikasi Perpustakaan Online dengan Menggunakan Protokol 239.50
1719. Rancang Bangun Sistem Informasi Pilkadal Studi Kasus Kabupaten Sleman
1720. Implementasi Sistem Terdistribusi pada Rumah Sakit dengan Teknologi Interprise Javabien
1721. Rancang Bangun Sistem Informasi Smart Manajemen Sistem Berbasis Multimedia pada Toko Busana
1722. Membangun Jaringan Layanan Aplikasi Lelang Online Berbasis Teknologi WAP (Wireless Application Protocol)
1723. Pengembangan Sistem Aplikasi Apotek untuk Pengelolaan Data Obat-Obatan Serta Informasi Pelayanan Pasien dan Dokter
1724. Aplikasi Jaringan Saraf Tiruan untuk Pengenalan Pola Huruf Latin
1725. Rancang Bangun Aplikasi Game Shoot The Duck pada Ponsel Berbasis Java Menggunakan MIDP (Mobile Information Device Profile) 2.0
1726. Sistem Berbasis Pengetahuan untuk Trouble Shooting Printer BJC-2100 SP
1727. E-Promo Event & Wedding Organizer
1728. Visualisasi Alat Bantu Hitung Sistem Persamaan Linear dengan Metode Chio
1729. Visualisasi Kotamadya Yogyakarta Menggunakan Macromedia Director
1730. Penyelesaian Masalah Penentuan Lokasi Fasilitas Menggunakan Algoritma Genetika
1731. Rancang Bangun Aplikasi J2ME untuk Reservasi Pemesanan Tiket Bioskop
1732. Rancang Bangun Pemesanan Fastfood Via Ponsel dengan Aplikasi J2ME (Java 2 Micro Edition)
1733. Perangkat Lunak Permainan Scrabble yang Dinamis
1734. Identifikasi Penghalang pada Mobil Robot dengan Menggunakan Metode Fuzzy Logic
1735. Personal Organizer Berbasis Web
1736. Sistem Pendukung Keputusan dalam Menentukan Biaya Perawatan Mesin Produksi Makanan dengan Menggunakan Fuzzy Inference System
1737. Sistem Informasi Penduduk Menggunakan Aturan Basis Data Fuzzy
1738. Visualisasi Alat Bantu Hitung Pencarian Nilai Determinan Matrik dengan Menggunakan Metode Chio
1739. Sistem Pakar untuk Mendiagnosa Penyakit Ikan Hias Air Tawar dengan Menggunakan Metode Teorema Bayes
1740. Speech Recognition menggunakan Model Wavelet dengan Model JST untuk Mengenali Gender
1741. Aplikasi Logika Fuzzy untuk Pengendalian Kualitas Produk Perusahaan
1742. Membangun Sistem Fuzzy untuk Proses Pengambilan Keputusan dengan Menggunakan Metode Mamdani
1743. Implementasi dan Visualisasi Fuzzy Inference System pada Pendingin Ruangan (AC)
1744. Aplikasi Mobile untuk Monitoring Hasil Penjualan Barang menggunakan J2ME
1745. Sistem Pakar untuk Mendiagnosa Kerusakan pada Komputer dengan Metode Certainty Factor
1746. Membangun Aplikasi Test Potensi Akademik (TPA) Berbasis Komputer (Stand Alone) Menggunakan Database Fuzzy
1747. Psycho Test untuk Anak SMU untuk Penjurusan Kelas 3 SMU dengan Logika Fuzzy
1748. Implementasi Mel Script Maya 4.5 dalam Proses Pencocokan (Matching) Model 3D untuk Karakter Wajah dan Rambut
1749. Rancang Bangun Aplikasi Digital Watermarking pada Citra Digital Menggunakan Transformasi DCT (Dicrette Cosine Transform)
1750. Aplikasi Identifikasi Hardware Komputer pada Jaringan Komputer
1751. Rancang Bangun Aplikasi Virtual Learning System Berbasis Open Source untuk Mendukung Konsep Collaborative Learning System
1752. Aplikasi Registrasi KKN pada UII Menggunakan J2ME
1753. Pembacaan Sinyal DTMF sebagai Parameter dalam Sebuah Game Sederhana
1754. Pembangkitan Ucapan Tiruan dari Bentuk Tulisan Menggunakan Teknik Diphone Concatenation
1755. Simulasi Perjalanan Angkutan Umum untuk Menghitung Pendapatan Optimal
1756. Sistem Pakar untuk Mendiagnosa Penyakit Ikan Hias Air Tawar dengan Menggunakan Metode Teorema Bayes
1757. Sistem Informasi Geografis (SIG) Denah Perumahan di Yogyakarta
1758. Aplikasi Perencanaan Jadwal Perkuliahan di Fakultas Teknologi Industri Universitas Islam Indonesia dengan Menggunakan Metode Algoritma Genetika
1759. Pembagian Kelas Mahasiswa Baru dengan Algoritma Genetika
1760. Sistem Informasi Jasa Layanan pada Pegadaian Berbasis Web
1761. Visualisasi Jalur Transportasi Umum dalam Kota Daerah Istimewa Yogyakarta
1762. Implementasi Three Tier dengan COM+ pada OLTP System untuk Internet Banking dan SMS Banking
1763. Model Simulasi Perjalanan Bus antar Kota untuk Menentukan dan Mengevaluasi Kenaikan Penumpang antar Bus
1764. Algoritma Genetika untuk Perhitungan Bobot Atribut pada Multi Attribute Decision Making (MADM)
1765. Penalaran Harga Kurs Valuta Asing terhadap Nilai Rupiah dengan Menggunakan Logika Fuzzy
1766. Identifikasi Wajah Secara 3 Dimensi (3D) Menggunakan Modified Back Propagation
1767. Rancang Bangun Sistem Informasi Geografis (SIG) Pertanahan di Kabupaten Sleman
1768. Desain dan Implementasi dengan Metode Contrast Stretching untuk Meningkatkan Kualitas Citra Digital
1769. Metode Pembelajaran Objek Secara Acak dalam Bahasa Inggris untuk Anak SD Berbasis Multimedia Menggunakan Macromedia Flash MX
1770. Metode Pengenalan Huruf Abjad dalam Bentuk Permainan Menggunakan Macromedia Flash
1771. Sistem Informasi Geografis (SIG) Pendataan Penduduk di Indonesia Menggunakan SVG (Scalable Vector Graphics) berbasis Web
1772. Toko Batik dan Sarung Tenun berbasis Web dengan PHP
1773. Pengenalan Pola Huruf Menggunakan Radial Basis Function Network
1774. Sistem Pengidentifikasi Otomatis Topik Suatu Paragraf dalam Dokumen Ekspositori
1775. Perancangan dan Pembuatan Sistem Informasi Manajemen Tambak Udang Berbasis Client-Server
1776. Perancangan Sistem Perangkat Lunak Psikodiagnostik untuk Mendeteksi Gangguan Psikologis Berbasis Web dengan PHP dan MYSQL
1777. Rancang Bangun Aplikasi E-Mail Alert Melalui SMS
1778. Implementasi J2ME pada Game Strategy Perang Pangeran Cokro
1779. Optimasi Penempatan Fasilitas Menggunakan Algoritma Genetika
1780. Implementasi Sistem Informasi Manajemen Ritel (Kasus: Toko Swalayan Ghina Azkia)
1781. Sistem analisis Kesehatan Bank dengan Metode CAMELS berbasis Web
1782. Penggunaan Tabu Search dalam Penjadwalan Kuliah dan Ujian di Perguruan Tinggi (Studi Kasus Sekolah Tinggi Manajemen Bandung)
1783. Sistem Pendukung Keputusan Menentukan Efek Tingginya Total Penjualan pada Industri Kecil dengan Menggunakan Fuzzy Quantification Theory I
1784. Sistem Informasi Parisiwata Berbasis WAP
1785. Perancangan dan Pengembangan Perangkat Lunak Aplikasi Teknologi Multimedia pada Test of English for International Communication (TOEIC)
1786. Rancang Bangun Sistem Aplikasi Perumahan Berbasis WAP Menggunakan Teknologi Java
1787. Statistik Traffic Internet di Fakultas Teknologi Industri
1788. Sistem Informasi Pelayanan Pelanggan PLN APJ Yogyakarta Menggunakan Visual Basic dan Oracle
1789. Sistem Informasi Pengelolaan Sampah
1790. Implementasi Learning Vector Quantization (LVQ) untuk Pengenal pola Sidik Jari pada Sistem Informasi Narapidana LP Wirogunan
1791. Implementasi database fuzzy untuk menentukan tempat kost di Yogyakarta berbasis Web
1792. Pengenalan Karakteristik Wajah untuk Menentukan Gender Menggunakan Jaringan Syaraf Tiruan dengan Propagasi Balik
1793. Aplikasi Jaringan Syaraf Tiruan untuk Merancang Fungsi Keanggotaan pada Kendali Logika Fuzzy
1794. Implementasi Sistem Threetier Berbasis COM+ pada J2ME (Studi Kasus Layanan Informasi Akademis)
1795. Rancang Bangun Aplikasi Action Games Perang Robot Menggunakan Bahasa Action Script pada Macromedia Flash MX
1796. Rancang Bangun Alat Bantu Ajar Membaca Al-Qur’an untuk Anak Prasekolah dengan Macromedia Flash MX
1797. Side Scrolling Game Black Hawk Menggunakan Konsep Polymorphism dengan Macromedia Flash MX 2004
1798. Merancang Perangkat Lunak Permainan Othello
1799. Rancang Bangun Sistem Informasi untuk Penentuan Lokasi BTS (Base Tranciever Station) dengan Metode Fuzzy MCDM (Multi Criteria Decision Making)
1800. Aplikasi Pengolahan Citra Sebagai Alat Bantu Pengawas Keamanan
1801. Implementasi Jaringan Multi Threading pada Aplikasi Biling Explorer Warnet Berbasis Java
1802. Algoritma Genetika untuk Perhitungan Bobot Atribut dengan Pendekatan Objektif Multi Attribute Decision Making (MADM)
1803. Diagnosa Penyakit Menggunakan Fuzzy Inference System dengan Metode Sukamoto
1804. Studi dan Implementasi Pemampatan Citra Menggunakan Transformasi DCT (Dicrette cosine Transform)
1805. Aplikasi IRC Client Berbasis J2ME pada Perangkat Wireless
1806. Penentuan Jalur Jalan Optimum Wilayah Kotamadya Yogyakarta dengan Pendekatan Sistem Informasi Geografi
1807. Sistem Pakar Penentu Model Pengembangan Perangkat Lunak
1808. Aplikasi untuk Pemecahan Agent Problem Studi Kasus Jebakan Tikus
1809. Aplikasi Game Puzzle Blaster untuk Mobile Devices Menggunakan Teknologi J2ME
1810. Sistem Pendukung Keputusan Kelompok (Group Decission Support System)
1811. Sistem Informasi Penjualan Batik Berbasis Web pada Griya Batik Wirokuto Pekalongan
1812. Rancang Bangun Aplikasi Mobile untuk Pencarian Lokasi ATM
1813. Rancang Bangun Software untuk Multiple Person Multiple Attribute Decision Making (Multiple Person MADM)
1814. Perancangan dan Pembuatan Perangkat Lunak untuk Layanan Mobile Parking (M-Parking) Berbasis Teknologi Wireless Application Protocol (WAP)
1815. Penyelesaian Masalah Penugasan dengan Fungsi Tujuan Minimasi Total Cost Menggunakan Hill Climbing
1816. Penentuan Tata Letak Fasilitas dengan QAP (Quadratic Assignment Problem) menggunakan Hill Climbing
1817. Merancang Rumah Tinggal Menggunakan Teknologi Virtual Reality Modelling Language (VRML)
1818. Rancang Bangun Aplikasi Multimedia sebagai Perangkat Ajar Bahasa Inggris
1819. Sistem Informasi Sewa Mobil (Car Rental) Online dengan PHP
1820. Sistem Informasi Geografis (SIG) Dawah Islamiah Kodya Bandung
1821. Backup dan Recovery Pada Database Oracle Berbasis Web
1822. Perancangan dan Implementasi Sistem Informasi Pendaftaran dan Nilai Akademis Siswa pada Lembaga Kursus Pikmi Garuda
1823. Perangkat Ajar Visualisasi ISDN (Bagian Modul Pelatihan CBT di PT. INTI)
1824. Aplikasi Pemesanan Tiket PT. Pelni Online
1825. Perancangan Aplikasi Tiket dan Penjadwalan Keberangkatan Bis Berbasis Web (Studi Kasus PT. ALS)
1826. Sistem Informasi Pembelian dan Penjualan Alat-Alat Listrik di CV Mulyana Karya
1827. Administrasi Server Basis Data MYSQL Berbasis Web
1828. Implementasi Aplikasi Sistem Informasi Pembuatan Ijin Mendirikan Bangunan pada Unit Pelayanan Terpadu Kodya Denpasar Berbasis Web
1829. Sistem Informasi Pengobatan Alternatif Berbasis Web
1830. Perangkat Ajar Sentral Telepon Digital Indonesia (Modul Pelatihan Berbasis Komputer )
1831. Perancangan Sistem Pakar untuk Diagnosa dan Treatment Penyakit Ginekologi
1832. Implementasi Soho pada Sistem Pelayanan Distribusi PT. PLN UBD Jawa Barat dan Banten UPP Bandung SUPJ Bandung Selatan
1833. Desain dan Implementasi Programable Motion Detektor Alarm
1834. Perangkat Ajar Visualisasi Protokol V5.2 sebagai Bagian dari Modul Pelatihan Berbasis Komputer di PT. INTI
1835. Aplikasi Administrasi Pelaksanaan Kerja Praktek di Jurusan Teknik Informatika STT Telkom Bandung
1836. Perancangan Sistem Informasi Iklan Jawa Tengah Secara On Line
1837. Implementasi Aplikasi GIS Berbasis Web untuk Peremajaan Data Pelanggan PT. Telkom
1838. Perangkat Lunak Pengelolaan Anggaran Pendapatan Daerah Kabupaten Grobogan
1839. Perangkat Lunak Registrasi On Line dengan Pendekatan Object Oriented (Studi Kasus Puskom STT Telkom)
1840. Pembangunan Perangkat Lunak Pengelolaan Surat Masuk /Keluar di Sekertariat Kandatel Tasikmalaya Berbasis Web
1841. Implementasi Perangkat Lunak Sistem Informasi Penjualan Komputer Berbasis Web Studi Kasus di Anan Computer
1842. Sistem Informasi Penjualan dan Pengadaan Barang pada Perusahaan Dagang CV. Pandawa Lima
1843. Pembangunan Web Site Perpustakaan Digital Nasional Provinsi Jawa Barat
1844. Perangkat Lunak Sistem Persediaan dan Penjualan Obat di Apotek Pajar Tasikmalaya
1845. Perancangan dan Implementasi Aplikasi Aktiva Barang Daerah Kodya Bandung
1846. Desain Implementasi Aplikasi E Commerce dengan Konsep B2B Berbasis Web
1847. Perancangan Sistem Informasi Klinik Kesehatan Mitra Wars Medica
1848. Pembangunan Aplikasi Sistem Reservasi Online pada Agen Tours & Travel (Studi Kasus di PT. Satriavi Leisure Managment)
1849. Pengembangan Aplikasi Sistem Informasi Sumber Daya Manusia Modul Pengolahan Data Kepegawaian Berbasis Web
1850. Perancangan dan Pembuatan Sistem Informasi Perguruan Tinggi Berbasis Web
1851. Sistem Pencarian Informasi Isi Kandungan Al-Quran Berbasis Web
1852. Aplikasi Log File pada Apache Web Server Berbasis Web
1853. Aplikasi Pengelolaan Stock Point pada CV Perisai Dinamis
1854. Desain dan Implementasi Sistem IVR Generik
1855. Aplikasi Indosat ISO Online
1856. Sistem Informasi Persediaan Obat di Gudang Farmasi Rumah Sakit Jiwa Pusat Bandung
1857. Perangkat Lunak Sistem Informasi Keuangan Hotel Sawunggaling
1858. Perangkat Lunak Pengelolaan Tagihan Premi PT. Asuransi Jiwa Beringin Jiwa Sejahtera
1859. Perangkat Lunak Sistem Persediaan Suku Cadang Motor di PT. Andi Motor
1860. Perangkat Lunak Bantu Pengelolaan Simpan Pinjam di Koperasi Citra STT Telkom
1861. Pengembangan Aplikasi Online Payment Berbasis Web dengan Java Langguage
1862. Pengembangan Aplikasi Online Payment Menggunakan Java Langguage
1863. Perancangan dan Implementasi Perangkat Lunak Pengkonversi Teks ke Tulisan Hanacaraka
1864. Aplikasi Pendaftaran Pembuatan Surat Ijin Mengemudi (SIM) Berbasis Web
1865. Pembangunan Perangkat Lunak Jasa Pengiriman Container PT. Lloyd Triestino Indonesia
1866. Sistem Informasi Layanan Rawat Jalan Rumah Sakit (Studi Kasus Rumah Sakit Umum Pemerintah Klaten)
1867. Aplikasi Pengelolaan Data Cash In di PT. Infomedia Nusantara
1868. Perangkat Lunak Sistem Peminjaman di Pegadaian Caringin Bandung
1869. Aplikasi Event Organizer Berbasis Web
1870. Aplikasi Sistem Bimbingan Belajar Online pada Sony Sugema College
1871. Perancangan Perangkat Lunak Berbasis Sistem Pakar dalam Dunia Perbankan Syariah Atas Pengambilan Keputusan terhadap Nasabah
1872. Perangkat Lunak Bantu Pengelolaan Data Akademik pada Informatics Computer School (ICS) Bandung
1873. Sistem Informasi Sekolah Dasar di Indonesia Berbasis Web
1874. Perangkat Lunak Sistem Pendaftaran Peserta Diklat dan Reservasi Tempat Berbasis Web di Balai Diklat Agribisnis Hortikultura (BDAH) Kayuambon Lembang
1875. Visualisasi Pencarian Invers Matriks Untuk Alat Bantu Pembelajaran
1876. Visualisasi Stack dan Queue untuk Alat Bantu Pembelajaran Struktur Data
1877. Rancang Bangun Aplikasi Computer Aided Learning (CAL) dalam Pembelajaran Lampu dan Cahaya
1878. Membangun Perangkat Lunak untuk Menghitung Rencana Anggaran Biaya (RAB) Proyek Kontruksi dengan Metode non BOW
1879. Rancang Bangun Sistem Informasi Geografis untuk Pencarian Data Kesesuaian Lahan Tanaman Semusim di Kab. Bantul
1880. Penyelesaian Masalah Penugasan dengan Fungsi Tujuan Maksimasi Kapasitas Produksi Menggunakan Algoritma Genetika
1881. Rancang Bangun Promosi Penjualan Berbasis Web pada Timboel Ceramic Kasongan
1882. Rancang Bangun Game Robot Multiple Platforms Menggunakan Konsep Inheritance dengan Macromedia Flash MX 2004
1883. Membangun Proses Pembelajaran al-Qur’an dengan Metode Interaktif untuk Usia TK dan Anak-Anak Sekolah Dasar Menggunakan Macromedia Flash MX.
1884. Implementasi Metode Steganography LSB (Least Significant BIT) pada Stego Medium Citra GIF 24 BIT
1885. Pembuatan Fuzzy Pseudotheasorus
1886. Application of Distributed Computing with Open Mosix on Complex Numerical Method Problem
1887. Membangun Aplikasi Sistem Informasi untuk Mendeteksi Suatu File
1888. Aplikasi Game Balap Mobil dengan Menggunakan Pemrograman J2ME (Java 2 Micro Edition) pada Perangkat Mobile
1889. Terapi Pasien Diabetes dengan Fuzzy Inference System Metode Sugeno
1890. Sistem Informasi Ujian Baca Tulis al-Qur’an dan Ibadah Praktis LPPAI-UII Online Menggunakan PHP dan MySQL
1891. Studi Kasus Kelayakan Pembiayaan Nasabah di BMT dengan Menggunakan Metode MCDM
1892. Penerapan Data Mining dengan Metode Interpolasi untuk Memprediksi Minat Konsumen Asuransi (Studi Kasus Asuransi Metlife)
1893. Pembentukan Sel Manufaktur Menggunakan Metode Tabu Search
1894. Aplikasi Typing Program Berbasis Multimedia dengan Menggunakan Macromedia Flash Professional 8
1895. Implementasi J2ME pada Game Perang Pesawat STEALTH
1896. Analisa Pasar Menggunakan Text-Mining pada Produk Sepeda Motor Honda (Supra X)
1897. Rancang Bangun Decision Support System untuk Menentukan IP Address dan Subnetting pada Jaringan Perusahaan
1898. Rancang Bangun Aplikasi Penggambaran Arsitektur LAN di Jaringan Perusahaan
1899. Penerapan M-Travelling untuk Pendakian Gunung
1900. Fuzzy Multi Attribute Decision Making dengan Technique for Order Preference by Similarity to Ideal Solution
1901. Visualisasi Penyelesaian Model Transportasi sebagai Alat Bantu Pengajaran
1902. Visualisasi Teknik Pengobatan Akupunktur dengan Menggunakan Macromedia Flash MX
1903. Aplikasi Fuzzy Multi Attributes Decision Making Menggunakan Metode Penjumlahan Terbobot
1904. Sistem Informasi Iklan Banner dan Iklan Baris Berbasis Web
1905. Rancang Bangun Aplikasi Hadist Riyadhus Sholihin dengan Teknologi .Net untuk Pocket PC
1906. Rancang Bangun Aplikasi Remote Administrator Berbasis Java
1907. Visualisasi Penyelesaian Pemrograman Integer sebagai Alat Bantu Pembelajaran
1908. Membangun Sistem Informasi Sumber Daya Manusia di PT. Pertamina Unit Pengolahan V Balikpapan Kalimantan Timur
1909. Rancang Bangun Aplikasi SMS Manager untuk HP Siemens dengan Menggunakan J2SE
1910. Rancang Bangun Aplikasi Mobile Terjemah Quran (MTQ) Menggunakan Java 2 Micro Edition (J2ME)
1911. Aplikasi Berbasis Web untuk Analisis Tingkat Kesehatan Bank di Indonesia dengan Metode Camel
1912. Aplikasi Layanan Informasi Berbasis Lokasi dalam Jaringan GSM Menggunakan Python pada Ponsel Symbian
1913. Rancang Bangun Aplikasi Metode CRM (Customer Relationship Management) pada Subsistem Penjualan PT. Sirat Adi Warno (Pradan Furniture) dengan Basis Web
1914. Sistem Penilaian Kelayakan Investasi Berbasis Agen
1915. Aplikasi Mobile Device Pengingat Waktu Sholat dan Penunjuk Arah Kiblat Menggunakan Teknologi Java 2 Micro Edition (J2ME)
1916. Rancang Bangun Aplikasi Remote untuk Administrasi LAN
1917. Aplikasi Lelang Barang Berbasis SMS Gateway dengan Java dan PHP MySQL
1918. Animasi Gerak Bus Kota pada Jalur Bis di Kotamadya Yogyakarta Menggunakan Macromedia Flash
1919. Metode Tubrukan (Collision) sebagai Dasar Pembuatan Program Permainan (Games)
1920. Aplikasi Mobile Devices Hadist dengan J2ME
1921. Aplikasi Al-Qur’an untuk Mobile Devices Menggunakan Teknologi J2ME
1922. Animasi Gerak Molekul pada Ruang Tertutup
1923. Studi dan Implementasi Algoritma RC 5 dalam Enkripsi/Deskripsi Data dengan Teknologi .Net untuk Pocket PC
1924. Aplikasi Multimedia Sistem (Peta) Tubuh dan Potensi Penyakit pada Manusia
1925. Rancang Bangun Aplikasi Undangan Elektronik Berbasis Client Server
1926. Sistem Informasi Geografis untuk Penentuan Lahan Pembangunan Pabrik di Kab. Sleman
1927. Rancang Bangun Aplikasi Permainan Puzzle Dinamis Menggunakan Macromedia Flash
1928. Aplikasi Alat Bantu Ajar Bahasa Arab untuk Anak-Anak Berbasis Multimedia Menggunakan Macromedia Flash MX

About these ads

About lahas

i like surfing and education email/YM : dhino_oke@yahoo.com

Posted on 21 Mei, 2010, in tutorial. Bookmark the permalink. 12 Komentar.

  1. salam..

    Mas/mba saya reinhart jurusan teknik informatika it telkom,bandung,
    sekarang sedang mencari judul buat TA/skripsi mas/mba,saya baru liat2 di blog mas/mba tentang judul2 yg di tampilkan,kalo mau liat detil judul dan isinya bagaimana mas/mba?
    Terima kasih

  2. makasih info tentang jstnya ya. jadi lebih ngerti

  3. mas maw tanya dumz…
    aku mau ngambil TA judulnya Penentuan Jurusan untuk siswa SMA menggunakan jaringan saraf tiruan.
    nah ada referensi ttg JST gag?
    truz coding nya itu biasanya pake apa? ada contohnya gag ?
    (bahan yang saia baca semuanya mengacu pada pemakaian matlab, apa bisa dengan program lain misal java, vb dll)

  4. Mas saya mahasiswi jurusan Pendidikan Ilmu KOmputer..
    Saya minta tlg di berikan referensi topik tentang Skripsi yg berhubungan dgn pembelajaran mas..
    Saya minta tlg bgT..
    Pls mas

  5. Mbasaya mahasiswi jurusanTeknik informatika..
    Saya minta tlg di berikan referensi topik tentang Skripsi yg berhubungan dgn jurusan saya mba
    Saya minta tlg mba.

  6. mas saya mohon ijin mentautkan blognya.

  7. mas tolong dong bisa gak saya tau contoh tugas akhir (proposal n sofwatenya) yang mudah tapi pasti diterima ama dosen

  8. Bagaimana cara melakukan ordernya pak…mohon bantuan dan petunjukny…ini no hp sy…081327432154……….terima kasih

  9. mas tolong dong bisa gak saya tau contoh tugas akhir (proposal n sofwatenya) yang mudah tapi pasti diterima ama dosen….belum dapat judulnya nie,,,tolong bgt y mas…coz saya mw ngajuin skripsi sekarang,,tolong bgt mas???bls secepetnya…

  10. mas/bang… aku yokam lg bingung nich.. mau cari judul skripsi tpi gmana caranya…..bantu dong..

  11. When I originally commented I seem to have clicked the -Notify me when new comments are added- checkbox
    and from now on whenever a comment is added I
    get four emails with the exact same comment. There has to be an easy method you
    are able to remove me from that service? Cheers!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: