Kumpulan Judul Tugas Akhir Teknik informatika dan sistem informasi


Ternyata susah juga cari judul TA(Tugas Akhir)/skripsi Teknik informatika dan Sistem Informasi. Pengalaman saya semasa skripsi dulu, bingung sekali mau cari judul apa untuk tugas akhir ku?. Tapi setelah semalaman browsing-browsing akhirnya ketemu juga tuh.


untuk Teman-teman yang membutuhkan judul Tugas Akhir, ini aku kasih beberapa judul Tugas Akhir yang mungkin bisa membuka pikiran teman-teman nanti pada saat mengambil judul tugas akhir. Semangaaat, pantang mundur :)



  • Rancang Bangun Aplikasi Reservasi Hotel Menggunakan Teknologi J2ME

  • Kompresi Citra dengan Metode Principal Component Analysis (PCA)

  • Rancang Bangun Aplikasi Streaming Webcam pada Ponsel untuk Security Rumah Menggunakan J2ME

  • Visualisasi Penyelesaian Model Jaringan sebagai Alat Bantu Pengajaran

  • Penyelesaian Knapsack Problem Menggunakan Algoritma Genetika

  • Rancang Bangun Fuzzy Multi Attributes Decision Making Model Yager

  • Aplikasi Belajar Membaca dan Mengucapkan Huruf Hijaiyah untuk Pocket PC Menggunakan Visual Basic .Net

  • Presentasi Multimedia dengan SMIL

  • Rancang Bangun Aplikasi untuk Menyelesaikan Permasalahan Menggunakan Metode ELECTRE (Elimination Et Choix Traduisant la realitE)

  • Network Traffic Monitoring Berbasis Windows Menggunakan Delphi

  • Rancang Bangun Pelayanan Sistem Informasi Instansi Pemerintahan Dinas Pendapatan Daerah Cabang Jambi (Dispenda) Berbasis WAP Menggunakan PHP dan MySQL

  • Aplikasi Untuk Membaca Event Viewer Windows pada Platform Mobile Phone

  • Implementasi Metode Client-Server pada Program Manajemen Rental Komputer

  • Aplikasi Kripto Porto sebagai Implementasi 4 Algoritma Kriptografi Simetris

  • Penentuan Bidang Konsentrasi Studi Tugas Akhir Berdasarkan Nilai Mata Kuliah Pilihan Menggunakan Jaringan Syaraf Tiruan

  • Rancang Bangun Aplikasi Do’a Sehari-hari pada Pocket PC Menggunakan Teknologi VB.Net

  • simulasi & visualisasi sistem pengendalian lift menggunakan bahasa delphi 7.0

  • Sistem Informasi dan Pengolahan Data Kriminalitas di POLSEK Depok Sleman berbasis WEB

Jangan lupa berikan komentar untuk posting ini biar judulnya aku tambahin lagi. oh iya,untuk ketahuan teman-teman ini judul udah ada yang punya, jadi jangan berfokus pada judul ini. berKreasilah….


(Judul di ambil dari daftar tugas akhir universitas islam indonesia sebagai referensi tugas akhir)

About these ads

Tentang lahas

i like surfing and education email/YM : dhino_oke@yahoo.com

Posted on 10 Mei, 2008, in Judul skripsi and tagged , , , . Bookmark the permalink. 567 Komentar.

  1. hlo aq mau minta bantuan cari judul ta ni aq lg bingung….

  2. Desi Intan Permatasari

    Ada yang punya ide buat tugas akhir ga ? Minta masukan dong -_-

  3. lw objeknya adalah sekolah, hotel, rumah sakit, dan PLN kira2 apa y jdul yg tepat?

  4. saya lg nyari judul TA tapi yg fokus ke jaringan. minta info judul tentang jaringan. trima kasih

  5. mas/mba tolong bantu saya… saya lagi bingung cari judul proposal skripsi Teknik informatika yang memuat tentang pengunaan barkode untuk kehidupan sehari2… kira2 apa yah,,, .. tolong yah.. kirimkan info judulnya di emai ini ajha.. (alh.bijon@gmail.com).. terima kasih..

  6. mas/,bak tolong bantu saya mencari rumus logika fuzzy hybrid, kalau tau tolong kirimkan ke email saya : arill.cim@gmail.com

  7. mas/mbak aq mo minta bantuan,,
    aq pkl d UPT Pendidikan, aq pgen sekalian penelitian di situ, minta saran donk kira2 jdulnya ap ya…
    makasi sbelumnya

  8. om apa gak ada yang lengkap sama program nya..
    ane butuh banget om.
    tq

  9. mohon bantuanya dong kakak,saya lagi binggung bgt nh nentuin judul apa yg bagus buat PI (penulisan ilmiah) saya,saya tertarik sama judul tentang Aplikasi Belajar Membaca dan Mengucapkan Huruf Hijaiyah untuk Pocket PC Menggunakan Visual Basic .Net
    sama Rancang Bangun Aplikasi Streaming Webcam pada Ponsel untuk Security Rumah Menggunakan J2ME.

    tolong bantuannya cara membuatnya..

  10. mas,,q buatin judul ta dong,,,,,,pusinggggggg nii!!!!!!!

  11. saya sedang mencari judul TA tentang jaringan.
    tolong dibantu
    terima kasih

  12. minta tutor tentang jaringan”sistem keamanan informasi”

  13. saya tertarik Network Traffic Monitoring Berbasis Windows Menggunakan Delphi.
    bisa minta no tlp/ e-mail untuk lebih lanjutnya

  14. mas aq mwu mau minta bantuan nie..buat judul tugas akhir d3 teknik informatika mna yang lbih bgus mas
    1.manejemen hospot dan jaringan
    2.manejemen aplikasi sekretaris organisasi
    minta tlong ya krimkn solusix di emailq..nobertbatara@yahoo.co.id

  15. makasih Gan, info nya… bermanfaat bngt…

  16. mas…tlg postin judul yang lain…..
    mas pingu milihin judul…mana yang lebih cepat untuk membuat program…
    makasih….

  17. asalamualaikum mas saya bingung nih mencari judul proposal / TA ….yang berhubungan sistem informasi kiranya bisa membantu mas….tirmakasih

  18. tolong donk bantuannya judul TA yang mengenai perancangan sistem informasi menggunakan php n mysql

  19. wow, saya tertarik sama judul ternakhir.
    http://7hari.16mb.com mohon kunjungan dan saran buat blog saya. trims

  20. nice share bro :D..

    bentar lagi pkl nih .. hehe

  21. gunn,tolong share kn ttg konversi kalender masehi-hijriah dengan delphi 7 donk,bwt referensi..thanks gun..

  22. judul apa yang sesuai mengenai jaringan mohon bantuannya thanks

  23. inacia da silva vasconcelhos

    aku bingun deh,sekarang aku pkl tapi belum ada judul makanya saya minta bantuan tolong dong………

  24. Thanks for one’s marvelous posting! I quite enjoyed reading it, you happen to be a great author.I will be sure to bookmark your blog and will often come back sometime soon. I want to encourage that you continue your great posts, have a nice morning!

  1. Ping-balik: Kumpulan Judul TA Jurusan TI, SI, Teknik Elektro « Tunnel of I-Technology..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: